Bupati hadiri Kegitaan Jalan Sehat ST Kertha Mandala

Iklan Semua Halaman


Header Menu

Bupati hadiri Kegitaan Jalan Sehat ST Kertha Mandala

BaliKini News
Jumat, 05 April 2019
Bupati hadiri Kegitaan Jalan Sehat ST Kertha Mandala

Klungkung, Balikini.Net - Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta menghadiri kegiatan Jalan Sehat ST Kertha Mandala bertempat di Wantilan Desa Adat Kemoning, pada Rabu (03/04/2019).

Menurut Ketua Panitia I Made Agus Adi Suteja kegiatan Jalan Sehat ini merupakan Rangkaian kegiatan yang diselenggarakan untuk memperingati HUT ST Kertha Mandala Desa Adat Kemoning ke-55 yang akan dirayakan pada Sabtu (06/04/2019).

Kegiatan Jalan Sehat yang diikuti oleh masyarakat Desa Pekraman Kemoning, dengan mengambil rute start yang dimulai dari depan Wantilan Desa Adat Kemoning menuju ke arah timur, kemudan di pertigaan jalan jempiring ke arah utara menuju jalan Puputan, dari puputan ke utara kearah Catus Pata kemudian dilanjutkan ke arah barat menuju Simpang Lima, kemudian dari simpang lima ke arah selatan menuju Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Klungkung kemudian kearah timur finish kembali di Depan Wantilan Desa Pekraman Kemoning. Dalam kegiatan jalan sehat, juga diisi dengan berbagai kegiatan diantaranya mini games dan pengundian doorprize.

Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta mengajak warga Kemoning dan masyarakat Klungkung umumnya untuk saling bergandengan tangan, tersenyum, dan bersama-sama dengan Pemkab Klungkung dalam hal menggali potensi  Sumber Daya Alam dan potensi Sumber Daya Manusia untuk bersama-sama membangun Klungkung yang unggul dan sejahtera. Bupati Suwirta mengharapkan agar pada saat melaksanakan Kegiatan Jalan Sehat, peserta jalan sehat dapat mematuhi peraturan lalu lintas.

Turut hadir dalam kegiatan jalan Sehat ini Camat Klungkung I Komang Gde Wisnuadi, Pelepasan Peserta jalan sehat ditandai dengan pelepasan balon dan Pemotongan Pita. Sebelum Kegiatan jalan sehat dimulai, panitia kegiatan mempersembahkan paduan suara yang beranggotakan para lansia Di Desa Pekraman Kemoning yang membawakan lagu bungan Sandat dan lagu Gema Santi. (Cok/r6)