Ini Dia Pesan Penting Sri Sultan Kepada Prabowo

 Ini Dia Pesan Penting Sri Sultan Kepada Prabowo

Yogyakarta, Balikini.News - Sebelum melakukan kampanye hari ini di Yogyakarta, Prabowo Subianto bertemu dengan Gubernur DIY Sri Sultan HB X di Kepatihan.

Beberapa masalah dibahas dalam pertemuan tersebut, terutama hal-hal dasar tentang Indonesia.

"Pembicaraan berjalan dengan baik. Kami berbicara tentang dasar-dasar dan ada pesan tentang dia, saya adalah kandidat presiden dan saya pikir semuanya baik-baik saja. Saya pikir kami menerima. Dia sangat peduli dengan Republik Indonesia, Bhinneka Tunggal Ika, kemerdekaan bangsa dan sebagainya, "jelas Prabowo kepada wartawan seusai pertemuan, di Kepatihan (08/04).

Selain itu, Prabowo juga menjelaskan niat bertemu Sultan adalah bentuk penghormatan karena ia melakukan kampanye terbuka di Stadion Kridosono di Yogyakarta.

"Kami ramah, karena sudah sepantasnya jika kami datang ke pemimpin, pemimpin daerah," tambahnya.

Prabowo akan menerima masukan tentang pesan penting Sultan.

Sementara banyak pihak menganggap pesan khusus itu terkait dengan hari pemilihan 17 April. Prabowo optimis dia akan memenangkan pesta demokrasi. "Intinya adalah menang," kata Prabowo.

Bahkan seorang netizen aktif menyoroti pertemuan Prabowo dengan Sultan. Diah Soewarno, misalnya, melalui akunnya @diah_soewarno, berkomentar, "Presiden kami berikutnya, Prabowo Subianto Djojohadikusumo. Terima kasih Yogyakarta atas sambutan hangat. Orang-orang yang menginginkan perubahan luar biasa pada setiap kunjungan @prabowo @sandiuno. Semoga Allah mengabulkan doa kami, Rakyat Indonesia ingin berubah, "katanya.

■ Rasyid

Belum ada Komentar untuk " Ini Dia Pesan Penting Sri Sultan Kepada Prabowo"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel