Inkubis Unwar Gelar Sosialisasi Bisnis Era Digital


Bali, Balikini.News ■ Inkubator bisnis universitas warmadewa bekerjasama dengan Bank Pembagunan Bali , BPD  cabang renon memberikan sosialisasi kepada puluhan mahasiswa universitas warmadewa di Ruang Sri Kesari Warmadewa jumat 26 /4/2019 .

Sosialisasi mengambil tema Cerdas manfaatkan produk dan layanan keuangan diera digital juga mengundang sejumlah pengusaha dari alumni Warmadewa yang cukup sukses dalam bisnis  menurut Wakil Rektor III DR. I Wayan Parwata  mengatakan dengan kegiatan ini diharapkan para mahasiswa yang memiliki potensi di bidang inkubator khususnya bidang wirausaha seperti seperti himbauan dari presiden republik Indonesia  dalam membangun wirausaha mahasiswa kedepan akan terus dikembangkan dan tingkatkan dengan salah satu implementasinya.

Parwata kembali menegaskan dalam sambutnya mengatakan pelatihan meningkatkan kewirausahaan mahasiswa khususnya di Unwar  saat ini sudah memasuki tahun yang ketiga  atau kurang lebih 38% kegiatan wirausaha itu dilakukan mahasiswa universitas warmadewa,”kesempatan inilah sekaligus digunakan untuk mengevaluasi para mahasiswa dalam mencari potensi yang lebih focus” .Tegsnya .

Ditambahkannya sebelumnya 8 mahasiswa unwar diterima menteri koperasi dan UKM sebagai salah satu potensi mahasiswa Unwar untuk melangkah dan menggairahkan para mahasiswa menjadi wirausaha muda dan menciptakan lapangan kerja bagi masa depan mereka .

Inkubator bisnis binaan universitas warmadewa yang kali ini dikuti sebanyak 50 orang peserta ,yang akan diberikan sosialisasi dengan salah satu produk mobile banking dan internet banking yang mungkin bisa diakses oleh mahasiswa khususnya di inkubator bisnis universitas warmadewa.

Plt kepala cabang ,BPD cabang renon Ni Ketut Lestari berharap para mahasiswa bisa bersinergi dengan BPD Bali khususnya dalam bidang pembiayaan untuk mengembangkan bisnis ,”saya berhaharap mahasisiwa setelah mengikuti kegitan Inkubator ini mampu untuk mengembangkan apa yang mereka peroleh dan bisa menjadi pembisnis andal , Ujarnya .

Dalam sosialisasi kali ini juga diberikan motivasi dalam berbisnis yang diberikan langsung oleh pelaku bisnis muda bali .[*/md]

Belum ada Komentar untuk " Inkubis Unwar Gelar Sosialisasi Bisnis Era Digital"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel