Usai Nyoblos, Bupati Mas Sumatri Lanjut Pantau Pemilu


Karangasem Balikini.News ■ Bupati Karangasem IGA Mas Sumatri memberikan hak suaranya, Rabu (17/4) pagi. Tempat pemungutan suara yang didatangi Mas Sumatri tidak jauh dari rumah kediamannya,yaitu di Banjar Gede TPS 36, Subagan, Karangasem. Didampingi suami I Gusti Made Tusan dan keluarga, Bupati wanita pertama di Karangasem ini kompak menggunakan atasan berwarna putih.

Selesai menggunakan hak pilih (mencoblos) , Bupati didampingi Sekda Adnya Mulyadi,KPU, Bawaslu dan jajaran Forkompinda terkait, melakukan pemantauan di beberapa TPS di lingkungan Desa Subagan salah satunya TPS di banjar Genteng. Selesai pemantauan TPS di lingkungan Subagan, Bupati melanjutkan kembali memantau proses pemilihan suara ke Kecamatan Sidemen yaitu ke Desa Sinduwati dan Desa Tebola.

Melihat antusias warga yang meramaikan TPS Mas Sumatri merasa bangga.Ia juga mengharapkan Pemilu serentak 2019 dapat berjalan lancar. Ia memastikan, Pemkab bersama TNI, Polri tetap mendukung dan mengamankan pemilu.

“Kami di Pemkab dengan jajaran di bawah siap membantu,” ujarnya.

Mas Sumatri juga mengimbau petugas di TPS untuk melayani pemilih dengan baik.Dan meminta kepada warga yang belum menyalurkan hak pilihnya untuk segera datang ke TPS.

"Harapan utama kita,  Pemilu 2019 berjalan dengan aman, lancar dan tingkat kehadiran pemilih tinggi. Yang penting kembali lagi kita jaga, keamanan kekondusifan, supaya berjalan dengan baik, sesuai dengan harapan," ungkapnya.


Belum ada Komentar untuk "Usai Nyoblos, Bupati Mas Sumatri Lanjut Pantau Pemilu"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel