Warga Heboh Penemuan Mayat Pria di Sungai Cilamaya

Iklan Semua Halaman


Header Menu

Warga Heboh Penemuan Mayat Pria di Sungai Cilamaya

BaliKini News
Sabtu, 27 April 2019

Cilamaya, Balikini.News ■ Warga  dihebohkan dengan penemuan mayat laki-laki tanpa identitas di daerah aliran sungai Cilamaya , di Dusun Dadut Rt 01/07.Desa Cicinde Utara, Kecamatan Banyusari, Karawang. Korban diduga sudah dua hari meninggal dan hanyut terbawa arus sungai yang deras.

Jasad  korban tanpa menggunakan busana tersangkut tumpukan sampah dan rumput dipinggit sungai tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang warga ketika hendak memancing di area tersebut .Adanya indormasi adanya penemuan mayat warga berdatanga dan langsung melaporkan ke kepokisian polsek setempat.

"Awalnya mau memancing ikan ditepi sungai,  terlihat ada mayat di tumpukan sampah tanpa busana, " kata Endang (40) warga yang pertama kali menemukan di lokasi kejadian  Jum'at (26/4).

Penemuan mayat tersebut,  kata Endang, langsung memberitahu warga sekitar karena curiga konsiai mayat sudah membengkak dan mengeluatkan busuk tak sedap. Setelah itu warga melaporkan kejadian tersebut ke kepolisian.

"Kondisi mayat membengkak dan membusuk menimbulkan bau,  diduga sudah dua hatian, " terangnya.

Pantauan dilapangan,  proses evakuasi korban berlangsung dilakukan warga dan petugas polsek setempat, karena posisi jasad korban berada di lokasi cukup jauh dari tepi sungai. .

Polisi memperkirakan mayat tersebut sudah meninggal selama dua hari, dan terbawa arus sungai. Karena, dari kondisi tubuhnya sudah terlihat bengkak, serta sudah menimbulkan bau tidak sedap.

"Iya, sudah membengkak kondisinya. Kayaknya sudah lama, baru ketemu pagi tadi," ujar dia.

Jasad korban langsung diangjkat dan dimasukan kantong mayat ,kemudian dievakuasia ke RSUD Karawang untuk diautopsi. Dari hasil pemeriksaan itu, barulah akan diketahui penyebab kematian korban.