Persit KCK Cabang XL Kodim 0833 01 Klojen Gelar Pengajian Rutin

  Persit KCK Cabang XL Kodim 0833 01 Klojen Gelar Pengajian Rutin

Balikini.News ■ Ketua Persit KCK Cabang XL Kodim 0833 Tommy Dahlia, beserta ibu-ibu persit menyelenggarakan kegiatan rutin yaitu pengajian dan pembacaan surat yasin, bertempat di Aula Koramil 0833/01 Klojen, jalan Kahuripan nomor 7A, Kelurahan Klojen, Kecamatan Klojen, Kota Malang, Kamis (18/7/2019) sore.

Dalam kegiatan rutin dua minggu sekali ini Persit Cabang XL Kodim 0833 tidak hanya menggelar pengajian dan pembacaan surat yasin, namun juga tausiah oleh KH. Mumammad Nursalim dari FKUB Kota Malang.

Dikatakan, sekira pukul 15.30 Wib sebanyak 70 orang mulai berkumpul guna mengikuti pengajian dengan tema “Meningkatkan keimanan dan menjalin keluarga yang sakinah mawadah dan warohmah”.
     
KH. Mumammad Nursalim dalam tausiahnya menerangkan, “setiap pasangan yang sudah menjalin sebuah hubungan tentu ingin lebih menguatkan hubungan itu dengan diikat dalam sebuah perkawinan. Dalam perkawinan juga tentunya memiliki tujuan yang jelas yakni membentuk keluarga sakinah, mawaddah dan warahmah. Keluarga yang seperti inilah yang selalu diinginkan setiap pasangan usai menikah,” paparnya.

BACA JUGA: Manajemen Masjid Seharusnya Lebih Baik dari Manajemen RT 

Sementara itu, Ketua Persit KCK Cabang XL Kodim 0833 menghimbau, anggota Persit untuk tetap menjaga hubungan baik, saling memahami dan menghargai serta mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Kuasa agar dalam menjalani kehidupan selalu sabar dan taqwa.

“Ciptakanlah suasana yang harmonis dalam kehidupan sehari-hari, selalu memberi motivasi diri dan keluarga untuk menjadi yang terbaik, sehingga pada diri kita akan tercipta prilaku dan sifat yang beriman,” harapnya.

BACA JUGA:  Wanita Itu Istimewa 

“Pengajian ini digelar selain memperkokoh keimanan dan ketaqwaan, juga memberikan motivasi untuk ibu-ibu persit agar tidak mudah terpengaruh oleh hal-hal yang dapat merusak hubungan keluarga,” tutup Ketua Persit KCK Cabang XL Kodim 0833.

Turut hadir pada acara ini Danramil Klojen Kapten Inf Sunarko, KH. Mumammad Nursalim dari FKUB Kota Malang. Ketua Persit Cabang XL Kodim 0833 Tommy Dahlia, Ketua Ranting I sampai dengan V, beserta jajaran Kodim 0833, pengurus  dan anggota. (rls)

Belum ada Komentar untuk " Persit KCK Cabang XL Kodim 0833 01 Klojen Gelar Pengajian Rutin"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel