HUT Kota Dimeriahkan Pesta Nasi Jinggo

HUT Kota Dimeriahkan Pesta Nasi Jinggo

BALIKINI.NEWS ■ Bertempat di halaman Gedung Kesenian DR. Ir. Soekarno, Kelurahan Dauhwaru, Kecamatan Jembrana, Kabupaten  Jembrana, Provinsi Bali, pada Kamis (15/8) telah dilaksanakan Jalan Santai, Pesta Nasi Jinggo dan Panjat Pinang, dalam rangka Rangkaian HUT Kota Negara ke-124 dan HUT Kemerdekaan RI ke-74 Tahun 2019, yang diselenggarakan oleh Pemkab Jembrana dan dihadiri para Pejabat serta masyarakat ± 10.000 orang.

Adapun rangkaian kegiatan diawali dengan Jalan Santai yang dilepas oleh Bupati Jembrana, I Putu Artha, SE.MM) yang didampingi Unsur FKPD Kab. Jembrana dan Ketua sementara DPRD Kabupaten Jembrana, dengan melalui route start dari Gedung Kesenian Dr. Ir Soekarno ke arah Barat - jalan Sudirman - jalan Rajawali -  jalan Merpati - jalan Cendrawasih - jalan Sudirman dan kembali finish di Gedung Kesenian Dr. Ir Soekarno.

Seusai pelaksanaan Jalan Santai kegiatan dilanjutkan Pesta Nasi Jinggo dan Panjat Pinang di halaman Gedung Kesenian Dr. Ir. Soekarno, yang telah disiapkan oleh panitia dengan diikuti oleh peserta dari siswa-siswa peserta jalan santai, dengan hadiah alat perlengkapan sekolah.

"Kegiatan diakhiri dengan pengundian kupon berhadiah diantaranya hadiah utama berupa 1 unit Sepeda Motor, 1 buah Kulkas, 3 unit Sepeda Gunung, 2 unit Sepeda BMX, 4 buah Kompor Gas dan Dispenser", jelas Panitia. (Suar)

Belum ada Komentar untuk "HUT Kota Dimeriahkan Pesta Nasi Jinggo"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel