Buruh Bangunan Tersengat listrik Tegangan Tinggi Terjatuh dari Lantai Tiga

Iklan Semua Halaman


Header Menu

Buruh Bangunan Tersengat listrik Tegangan Tinggi Terjatuh dari Lantai Tiga

BaliKini News
Kamis, 28 November 2019

BALIKINI.NEWS ■ Buruh bangunan yang menlakukan pekerjaan pengecatan tersengat listrik saat sedang bekerja  di SMK Gandhi Usada di Banjar Senapahan, Desa Banjar Anyar, Kecamatan Kediri, Tabanan, pada Rabu (27/21) sore. Akibatnya korban mengalami luka bakar mencapai 26 persen.

Dari pantauan tim liputan di lapangan, peristiwa itu bermula ketika korban Hadi Sudarta, 58, alamat Perum Griya Multi Jadi, Banjar Jadi, Desa Banjar Anyar, Kediri Tabanan, bersama rekannya mengecat di lantai 3 SMK Gandhi Usadha. Namun tanpa sengaja rambut korban menyentuh kabel bertegangan tinggi sehingga korban terpental.

akibat kejadian ini korban pun jatuh dari lantai tiga  korban yang masih sadar kemudian ditolong oleh rekannya dibantu   TRC BPBD Tabanan sebanyak 4 orang, dan personel Polsek Kediri beserta PLN tiba di lokasi dan mengevakuasi korban ke BRSU Tabanan.

Sementara itu, Kapolsek Kediri AKP Marzel Doni membenarkan perihal peristiwa tersebut. Dirinya mengatakan bahwa Bhabinkamtibmas Desa Banjar Anyar langsung meluncur ke TKP serta turut mengevakuasi korban ke BRSU Tabanan.[tm/r5]