Operasi Pekat Agung II Polres Tabanan Berhasil Amankan Miras dan Pasangan Selingkuh

Iklan Semua Halaman


Header Menu

Operasi Pekat Agung II Polres Tabanan Berhasil Amankan Miras dan Pasangan Selingkuh

BaliKini News
Kamis, 28 November 2019
Operasi Pekat Agung II  Polres Tabanan  Berhasil Amankan Miras dan Pasangan Selingkuh

BALIKINI.NEWS ■ Operasi Khusus Kepolisian tingkat Kewilayahan Polda Bali, dengan sandi Pekat Agung II 2019, digelar selama 16 hari sejak tanggal 23 Nop s/d 5 Des 2019.

Pada hari Selasa tanggal 26/11/2019 pukul 19.00 wita, Waka Polres Tabanan KOMPOL NI MADE SIKERTI, S.H. (selaku Waka Sat Gas Res) memimpin kegiatan penertiban, melibatkan semua anggota  Polres Tabanan yang terlibat dalam Ops Pekat Agung II 2019  ( kekuatan 50 orang ).

Kegiatan penertiban dilaksanakan di Wilayah Kecamatan Tabanan dan di Wilayah Kecamatan Kediri, menyasar tempat Penginapan dan menyasar warung-warung yang diduga menyediakan minuman keras jenis Arak, hasil dari kegiatan ini ternyata cukup mencengangkan.

Seperti misalnya di penginapanan Anggun Jalan Rajawali pesiapan Tabanan didapatkan 1 pasangan selingkuhan, lalu di penginapan Vista Pesiapan Tabanan didapatkan 4  pasangan diduga pasangan selingkuhan.

Menariknya lagi, di penginapan Dekill di Wanasari kelod Tabanan diamankan 2 pasang, juga diduga pasangan selingkuh.

Selain itu, dibeberapa tempat berbeda (warung) telah diamankan 52 botol Aqua isian 600 ml didalamnya berisi minuman keras ( arak bali).

"Semua barang bukti diamankan di Polres Tabanan, khusus untuk pasangan selingkuh didatakan, ditangani oleh Sat Sabhara, yang melanggar akan ditindak / diproses tipiring," kata Waka Polres Tabanan, hari ini.

Sebagaimana arahan Waka Polres Tabanan saat Apel bahwa tujuan giat Oparasi dilaksanakan, untuk mencegah berkembang dan meluasnya serta terbebasnya masyarakat dari pengaruh buruk penyakit masyarakat yang meliputi aktifitas Premanisme, Miras, Curas, curanmor serta peredaran gelap dan penyalahgunaan Narkoba, dan terwujudnya situasi kondisi yang kondusip, aman dan tertib di Wilayah hukum Polres Tabanan menjelang Natal dan tahun baru 2020.

Selama kegiatan berlangsung berjalan aman lancar, tidak ditemukan barang atau orang yang mencurigaan dan dapat mengancam situasi kamtibmas tidak kondusif. (rls/Red)