Goes To Banjar, Bupati Mas Sumatri Bagi 2.392 Sertifikat PTSL

Iklan Semua Halaman


Header Menu

Goes To Banjar, Bupati Mas Sumatri Bagi 2.392 Sertifikat PTSL

BaliKini News
Minggu, 29 Desember 2019
  Goes To Banjar, Bupati Mas Sumatri Bagi 2.392 Sertifikat PTSL

BALIKINI.NEWS ■ Pemerintah Kabupaten Karangasem mengadakan pelayan terpadu “Goes To Banjar” di lingkungan Galiran Kaler, Kelurahan Subagan, Kecamatan Karangasem, Kabupaten Karangasem bertempat di GOR Gunung Agung, pada Sabtu (28/12).

Selain dipenuhi masyarakat sekitar yang ingin mendapatkan pelayanan di GOR Gunung Agung. Hadir pula Camat Karangasem, Camat Kubu, Camat Bebandem , Camat Abang, serta kepala OPD terkait, para perbekel dan lurah.

Dalam kesempatan ini, Bupati Mas Sumatri didampingi Kepala BPN/ATR dan Camat Kubu membagikan 2.392 sertifikat tanah hasil PTSL kepada masyarakat Kecamatan Kubu, Kecamatan Karangasem, Kecamatan Bebandem dan Kecamatan Abang.

Bupati Mas Sumatri juga membagikan sembako berupa 2 bungkus kopi, 2 kg gula pasir, 5 bungkus mie, 1 bukus minyak goreng 10 kg beras. Dilanjutkan dengan penyerahan bansos tak terencana berjumlah 10 orang berupa uang yang masuk ke rekening penerima, nominal tergantung permohonan dan ACC Bupati Karangasem.

"Alasan diadakannya program ini adalah untuk mempercat proses kemakmuran masyarakat, khususnya masyarakat Kabupaten Karangasem. Dimana dengan adanya kegiatan Mall Pelayanan Publik (MPP) ini dilakukan secara kebersamaan dengan sosialisasi Public Safett Center (PSC) yaitu pelayanan gawat darurat medis 24 jam, melalui panggilan 081239132119, apabila masyarakat memiliki masalah kesehatan bisa langsung segera menghubungi nomor tersebut, kemudian tim PSC akan segera ke lokasi,” papar Bupati Mas Sumatri.

Bupati Mas Sumatri menambahkan jika saat ini telah tercatat pelayanan yang masuk sudah sekitar 161 pelayanan. “Saat ini pelayanan yang masuk terdapat 161 pelayanan, namun ke depannya akan masuk pelayanan lainnya seperti pembuatan paspor dan sebagainya. Sehingga memudahkan masyarakat khususnya warga selat tidak perlu jauh-jauh lagi urus dokumen, tinggal datang ke pelayanan terpadu “Goes To Banjar” yang siap membantu,” tambah Bupati Mas Sumatri. (**)