-->

Iklan

FSPM, LBH dan KIRAB Tolak RUU Omnibus

BaliKini News
Kamis, 06 Februari 2020, 17:40 WIB Last Updated 2020-02-06T10:40:49Z

BALIKINI.NEWS ■ Federasi Sekita Pekerja Mandiri Bali (FSPM), LBH Bali dan FMN Denpasar yang tergabung dalam Koalisi Masyarakat Bali (Kirab), pada Kamis (6/2) menggelar Aksi Damai untuk menolak RUU Omnibus Law Cipta Lapangan Kerja.

Aksi Damai ini digelar di Depan Kantor Gubenur Bali, Jln. Basuki Rahmat, Kecamatan Denpasar Timur, Kota Denpasar, Provinsi Bali diikuti sekitar 50 orang peserta dengan di pimpin Ketua FSPM Bali, I Dewa Made Rai Budi Darsana selaku Koorlap.

"Aksi Damai ini dilakukan sebagai bentuk penolakan atas RUU Omnibus Law Cipta Lapangan Kerja dimana RUU tersebut berisi ketentuan yang berpotensi merugikan kalangan buruh, petani dan masyarakat sipil," jelas Dewa.

Dalam aksi tersebut juga menggelar Spanduk dan Poster yang bertuliskan Tolak Omnibus Law (Investasi Terbuka Keadilan Tertutup), Investasi Bangkit Buruh Menjerit, UU Dirampingkan Rakayat Menjerit, RUU Cilaka dan Omnibus Law Untuk Siapa.

Sekitar pukul 10.00 Wita, massa Aksi Damai berkumpul di Lapangan Parkir Timur Bajrasandhi Renon kemudian bergerak Long Mars mengelilingi Lapangan Bajrasandhi Renon menuju Kantor Gubenur Bali hingga pukul 11.20 Wita massa tiba di depan kantor Gubenur Bali dilanjutkan dengan penyampaian Orasi.

Hingga berita ini diturunkan, kegiatan Aksi Damai masih berlangsung dengan tertib. (Suar)


Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU

KABAR BANGLI

+