Kemarin Melonjak, Hari ini Zero Penambahan Positif Covid-19

Iklan Semua Halaman


Header Menu

Kemarin Melonjak, Hari ini Zero Penambahan Positif Covid-19

BaliKini News
Rabu, 29 April 2020


BALIKINI ■ Sebelumnya pada Selasa (28/4) terjadi peningkatan cukup mengagetkan jumlah pasien yang positif Covid-19. Namun, kabar baik pada Rabu (29/4) tercatat 'Zero' atau nihil penambahan jumlah pasien yang dinyatakan terjangkit virus.

Sekda Provinsi Bali Dewa Made Indra selaku Ketua Harian Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 mengaku sangat menerima kabar baik untuk perkembangan kasus terbaru dari penyebaran covid-19 di Bali.

"Hari ini ada kabar baik karena tidak ada penambahan kasus positif COVID-19, sehingga jumlahnya tetap sama seperti hari sebelumnya yaitu 215 orang," aku Dewa Indra dlaam keterangan persnya.

Kabar baik lainnya, kata dia justru ada 8 orang pasien COVID-19 yang dinyatakan sembuh, sehingga secara kumulatif jumlah pasien yang sembuh telah mencapai 96 orang.

Lanjutnya, sebanyak 8 orang yang sembuh terdiri dari 1 WNA dan 7 WNI (3 orang PMI dan 4 orang Non PMI). Hari ini juga tidak ada penambahan kasus pasien meninggal sehingga jumlahnya tetap 4 orang.

Sementara jumlah pasien positif dalam perawatan (kasus aktif) tercatat sebanyak 115 orang yang berada di 10 rumah sakit, dan dikarantina di Bapelkesmas).

Terus bertambahnya jumlah pasien yang sembuh menambah keyakinan bahwa penyakit ini bisa disembuhkan jika tekun menjalani perawatan baik di karantina maupun di rumah sakit. (R/MD)