-->

Iklan

Luar Biasa, Sipir Wanita LP Kerobokan ini Selundupkan Sabu

BaliKini News
Rabu, 29 April 2020, 21:35 WIB Last Updated 2020-04-29T14:35:20Z


BALIKINI ■ Kasus seorang sipir di Lapas Klas IIA Kerobokan, selundupkan sabu ke dalam kembali terulang. Hebohnya justru yang tertangkap adalah seorang sipir wanita yang bertugas jaga tahanan wanita di LP Kerobokan.

Adalah Luh Eka Ratna Paramita (26) kedapatan membawa narkoba jenis sabu, pada Selasa (28/4). Aksinya pertama kali diketahui oleh penjaga Pintu Utama (P2U) dalam Lapas.

Informasi dirangkum, pelaku yang berada di regu jaga IV lapas perempuan hendak menggantikan regu jaga I untuk piket jaga malam, Selasa (28/4) sekitar pukul 20.49 WITA.

Saat memasuki ruangan pemeriksaan Penjaga Pintu Utama (P2U), petugas curiga dengan barang berupa kepala charger di dalam tas yang dibawa pelaku.

Petugas lalu membongkar kepala charger dengan gunting. Proses ini memerlukan waktu cukup lama karena petugas tidak ingin merusak benda yang disembunyikan di kepala charger.

Benar saja, di sana ditemukan plastik klip berisi kristal bening diduga narkotika jenis sabu dan setelah ditimbang sabu memiliki berat 4,83 gram brutto atau 4,52 gram netto.

Humas Kemenkumham Bali, Putu Surya Dharma mengatakan, pelaku diangkat menjadi pegawai tahun 2017 dan mulai bekerja di LP Klas IIA Kerobokan sejak tahun 2018.

"Terlapor dan barang bukti tadi malam sudah dibawa ke Polres Badung guna penyidikan lebih lanjut," ucapnya singkat. (R/MD)

Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU

KABAR BANGLI

+