-->

Iklan

Gubahan Tembang Terbaru Ayu Tiwi, Bicara Soal Cinta

BaliKini News
Senin, 07 September 2020, 19:25 WIB Last Updated 2020-09-07T12:25:50Z
 Gubahan Tembang Terbaru Ayu Tiwi, Bicara Soal Cinta

BALI KINI ■ Nama Ayu Pratiwi sudah tidak asing lagi di pengemar lagu pop Bali. Sukses di blantika musik pop bali  dan namanya langsung di kenal oleh pengemar lagu pop bali.

Dan kini, Ayu Pratiwi ciptakan Lagu Tersayang saat pandemik  melanda Indonesia, yang berbeda dalam lagu Tersayang ini adalah berbahasa Indonesia.

Ayu pratiwi mencoba melebarkan sayapnya  go nasional, dengan  pasangan duet kandaji, Penata Musik sekaligus Video Director.

Ayu  mengatakan ada sedikit kendala saat pembuatan klip lagu Tersayang ini. Dia mengaku agak bingung untuk memilih  lokasi  pembuatan klipnya, karena berbarengan dengan pandemik yang melanda bali dan indonesia.

"Ada sejumlah aturan protokol kesehatan, jadi tidak boleh keluar nyari lokasi dan akhirnya ayu lebih banyak melakukan  shot di studio saja," katanya, kepada Balikini.

Menurut Ayu, yang juga seorang PNS di pemda Tabanan (bg. Humas protokol ) ini menyatakan, bahwa lagu Tersayang tersebut merupakan karya gubahan dari  kisah nyata seorang sahabatnya. Tentunya, soal cinta.

"Karena tertarik dengan cerita itu, saya ciptakan lagu ini," ungkapnya.

Diketahui, Ayu tiwi berkecimpung di dunia musik sejak dari th 2009. Kariernya terus melambung di tahun 2020.

Pada  Agustus  lalu, Ayu tiwi  resmi mengeluarkan single tersayang dan klip lagu tersebut kini sudah mengudara di sejumlah radio di Bali dan Indonesia pada umumnya, di bawah panji kandasuta Recod.

Yuuk tonton vidionya, Single Perdana AYUTIWI  >>>>>>>>>>>>>


Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU

KABAR BANGLI

+